DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Ketua KPU Meninggal, Ibu Cantik Berjilbab ini malah Menghujatnya!!! Pelampiasan Emosikah atau Idiotismekah!!!

Ketua KPU, Husni Kamil Manik diketahui telah meninggal dunia pada usia yang ke 41 tahun kemarin malam.
Semua merasa berduka cita atas meninggalnya orang nomor satu di KPU tersebut. Namun sepertinya hal ini tidak dirasakan oleh salah seorang netizen yang bernama Anisah Nyayu .
Ia malam memposting sebuah status yang sepertinya kurang pantas diucapkan kepada orang yang sudah tiada.
Anisah mengatakan bahwa tak bisa dipaksa kalau untuk mengucapkan ‘turut berduka’ cita pada orang yang mempunyai dosa besar karena terlibat atas kecurangan pada masa depan negara.


Anisah Nyayu Menghujat Husni Kamil Manik.

Sepertinya Anisah ingin menyindir Husni Kamil Manik soal indikasi keterlibatannya pada masa Pilpres 2014 silam.

Postingan Anisah Nyayu Menghujat Husni Kamil Manik.

“Terkadang hati ini tidak bisa dipaksakan untuk “Turut berduka cita” ketika kita tahu bahwa semasa hidupnya terindikasi terlibat kecurangan yang besar menyangkut perkara besar dan masa depan negara ini….maaf hati ini tidak bisa munafik….”
#WelcomeToAkhiratMrHusniKamil
Dalam status itu terlihat dengan begitu jelas kalau Ia menuduh Husni terlibat dalam kecurangan soal perkara yang besar untuk masa depan negara.
Siapa sih Anisah Nyayu ini sebenarnya? Belum ada yang mengetahuinya, masih misteri!
Hasil dari penelusuran  pada akun facebook miliknya, komentar dari para netizen pun tidak kalah pedasnya.






Hal ini pun membuat netizen turut mengomentari apa yang sudah dituliskan oleh Anisah tersebut. Seperti yang sudah dikutip dari facebook, netizen menuliskan sebuah tulisan seperti di bawah ini:
ADA BERITA DUKA KOK MAKI2
Banyak orang keblinger agama, menuduh org dengan fitnah membabi buta sementara isi ajara agama yang dia sombongkan itu sama sekali tidak dipahaminya…
Ketika seorang muslim dipanggil Allah pada hari Kamis Malam Jumat, sudah bisa dipastikan hamba Allah tsb KHUSNUL KHOTIMAH…. terlebih lagi dipanggil dalam keadaan tidak terindikasi sakit parah, masih muda, lalu selepas menjalankan ibadah puasa dimana insya Allah tubuhnya kembali FITRAH… suci bersih…. INILAH NIKMAT KEMATIAN YG DIRINDUKAN BANYAK UMAT ISLAM….
Namun lain halnya dengan penganut ajaran ahlul fitnah wal jamaah yg tiada hari tanpa mencacimaki ini…. apapun yg terkait dg Jokowi Ahok… pasti ikutan di hujat hingga akhir hayatnya… Na’udzubillahimindzaaliq
Meninggalnya almarhum di hari baik ini, MEMBUKTIKAN BHW BELIAU ORG JUJUR… sebab ALLAH PILIHKAN HARI BAIK PENJEMPUTAMNYA…. di mana suasana langit masih BERTABUR AROMA SURGA….
Innalillahi wa innailaihi rojiun… selamat jalan bapak husni yg pernah difitnah oleh mereka sbg ipar pak JK … semoga FITNAH2 mereka menjadi tambahan PAHALA untukmu yg akan meluaskan tempat peristirahatanmu dan mendekatkannya dengan pintu2 surga….
Bagaimana menurut Anda?

[hatree.com]
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top