DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

WOW, JILBAB PINK PUN TAK TAHAN UNTUK MENGGUNAKAN BIGO LIVE DAN AKHIRNYA

Bigo Live merupakan aplikasi berbagi video yang kini sedang tenar di tanah air. Aplikasi ini bisa menampilkan video secara real time. Dengan teknologi seperti ini maka komunikasi akan semakin hidup.

Namun teknologi bagaikan pisau yang mempunyai mata dua. Disamping mempunyai dampak positif, teknologi juga mempunyai dampak negatif. Untuk itulah kita harus bisa pandai-pandai untuk memilih dan memilah agar tidak terjerumus dalam hal negatif.
Kali ini sebuah video yang menampilkan wanita berhijab pink menjadi viral di dunia maya. Video dari Bigo Live ini mendadak menjadi sorotan netizen di jejaring sosial youtube.
Dalam video tersebut nampak wanita cantik ini mengenakan hijab yang berwarna pink. Sepertinya mereka sedang melakukan video call bersama cowok. Suara dari sang wanita tersebut juga tampak merdu.
Video yang berdurasi 3:11 menit ini sudah ditonton sebanyak 36538 kali. Video ini diunggah oleh kiteng pada 20 Desember 2016.
Obrolan dalam video tersebut juga nampak tak begitu jelas. Namun sang cowok sepertinya memperlihatkan sesuatu kepada ceweknya. Dan ceweknya pun bilang kalau apa yang dilihatnya tampak hitam.
Sang cowok pun juga mengakui kalau yang dibilang ceweknya benar. "Iya memang item, item kali", ucap cowok dalam video tersebut.
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top