DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Gejala Dan Penyebab Masuk Angin Pembawa Maut (Angin Duduk) Dan Cara Mengatasinya, Bagikan Untuk Beritahu Yang Lain

Sahabat Bagikan Yah - Pada intinya, angin duduk adalah satu diantara permasalahan pada jantung yg karena sebab berkurangnya oksigen yang masuk dalam jantung, dan menurunnya aliran darah pada badan. Umumnya untuk pasien bakal rasakan sesak pada ulu dada, nyeri, dan bahkan juga mati rasa saat diserang angin duduk.
Bahkan juga lebih parahnya penyakit angin duduk dapat mengakibatkan kematian dengan cara mendadak apabila tidak selekasnya diakukan. Lantas, apakah angin duduk dapat pulih? Dapat, Langkah mengatasi angin duduk ada di kajian paling akhir artikel kesehatan ini.
Di bawah ini adalah gejala-gejala yang di rasa waktu terserang penyakit angin duduk, salah satunya :
- Nyeri pada dada, yg kemungkinan dapat menyebar ke lengan kiri, punggung, rahang, dan leher.
- Sesak napas.
- Tubuh merasa capek.
- Mual.
- Pusing.
- Gelisah.
- Mengeluarkan keringat berlebihan.

Penyebabnya Angin Duduk , Penyebabnya terjadinya Angin duduk umumnya berlangsung lantaran beragam hal di bawah ini :
- Kolesterol tinggi
- Mempunyai penyakit diabetes
- Hipertensi
- Obesitas
- Merokok
- Riwayat Penyakit
- Kurang berolahraga
- Faktor Umur

Angin Duduk dan Langkah Mengobatinya

Apakah angin duduk dapat sembuh? Setelah itu, apa yang utama dikerjakan apabila angin duduk mendadak datang menyerang? Tersebut disini langkah mengatasinya.

1. Langkah pertama yg dapat anda kerjakan yaitu dengan memoleskan minyak angin di bagian perut, pinggang, dada, dan sisi punggung si pasien angin duduk. Setelah itu tempelkan 2 botol yg di isi air hangat di bagian ulu hati atau dibagian perut depan tempat di mana angin duduk tidak dapat keluar. Sedang untuk botol yg di isi air hangat yang ke dua di letakkan pada telapak kaki. Posisi yg cocok yaitu dengan rebahan agar badan merasa enjoy.

2. Seandainya angin di dalam tubuh selalu tidak mau keluar juga, gunakanlah jaket tebal serta hangat dan selimut tebal agar tubuh keluarkan keringat dingin. Tunggulah hingga dapat buang angin.

3. Jika langkah diatas belum dapat sembuh, anda dapat konsumsi obat-obatan yang mempunyai kandungan nitroglycerin. Zat ini memil0iki fungsi meng3ndurkan pemb"uluh darah dan dapat menurunkan desakan darah dalam tubuh.

4. Langkah lain yg bisa dikerjakan yaitu dengan konsumsi obat Antiplatelet (sel pemb3ku darah) untuk melonggarkan sumbatan. Obat Antiplatelet yg paling murah dan paling mudah didapati yaitu Aspirin. Selain dapat membantu melonggarkan penyumbatan, aspirin berguna juga dan berperan untuk mengatasi nyeri yg berlangsung akibat angin duduk.

5. Lantas bagaimana jika Angin duduk belum dapat juga sembuh dengan 4 langkah diatas? Bila dengan cara diatas belum juga sembuh, jadi cepatlah bawa kedokter terdekat untuk meraih penanganan selanjutnya.

Sekian, Semoga artikel ini bermanfaat silahkan share atau bagikan yah
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top