DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Untukmu Yang Pergi Tanpa Alasan

Bagaimana kabarmu sekarang?

Klise sekali bukan pertanyaanku...

Tapi sungguh itulah pertanyaan yang ingin aku tanyakan padamu, aku yang ingin sekali tahu keadaanmu. Bahagiakah kamu sekarang atau siapa wanita yang sekarang kau cintai?. Tapi sudahlah, rasanya tak perlu lagi ini yang aku tanyakan. Toh,  jika kamu sendiri yang ingin pergi tentu ada sesuatu yang menarik dan menurutmu jauh lebih membahagiakan.

Untukmu Yang Pergi Tanpa Alasan

Sekarang tidak ada lagi kata kita yang ada hanya kamu dan aku. Bukannya aku belum mau beranjak darimu, hanya saja aku masih penasaran apa yang membuatmu pergi begitu saja. Bukankah kita bertemu karena ada alasan? Tapi, kenapa kamu malah pergi tanpa alasan. Bukankah rasanya ini terlalu jahat? Hingga kau meninggalkan pertanyaan yang tidak dapat aku jawab sendiri "apa salahku? ".

Andai saja sebelum pergi kamu mau berterus terang, mungkin semuanya akan lebih mudah. Aku akan dengan mudah menerima perpisahan ini. Dan tentu saja yang paling penting menerima kepergianmu.

[ Black rose ]

uzigustina@gmail.com
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top