DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Kenangan Terindah Saat Bersamanya Merasakan Kebahagiaan

Percaya
Sebuah kata yang sulit kulakukan
Aku tak tau mengapa sulit untukku membangun sebuah kepercayaan
Bertahun tahun aku hidup tanpa kepercayaan pada siapapun
Memendam semua rasa sendiri

Kenangan Terindah Saat Bersamanya Merasakan Kebahagiaan

Marah… sedih… kesal…
Sampai pada disaat aku bertemu dengan nya
Dia yang bisa dengan mudahnya meluluhkanku
Membuat aku dengan mudahnya yakin dan percaya padanya
Aku pun tak tahu mengapa

Tidak.. Dia tidak se istimewa itu
Dia hanya lelaki biasa dengan gaya biasa
Tapi sangat mampu mempesona ku
Padanya aku merasakan kenyamanan yang berbeda, yang tak pernah kudapatkan saat bersama yang lain
Padanya aku benar-benar menjadi diriku

Dengannya aku bisa mencurahkan semua masalah dan semua emosiku
Waktu berjalan cukup lama, aku semakin yakin akan hubungan ku dengannya
Sampai lupa pada kenyataan bahwa mungkin saja suatu saat dia akan meninggalkanku
Dan itu terjadi
Dia meninggalkanku
Disaat aku sudah sangat bergantung padanya
Dia meninggalkanku sendiri

Hancur
Mati rasa
Itu yang aku rasakan
Kehancuran itu mambawa ku kembali
Kembali ke kehidupan kelam ku

Sendiri, kembali menghadapi semua sendiri
Setelah sekian lama berada di zona nyaman bersamanya
Sulit untukku mendeskripsikan keadaan ku sekarang
Lebih dari sekedar hancur
Hidupku yang dulu berwarna abu-abu berubah menjadi hitam
Hidup dalam ketidaktenangan dan ketidakpercayaan
Hidup tapi seperti tak bernyawa

Sekarang aku benar-benar takut
Takut untuk percaya itu kembali ada
Bahkan rasa takut itu lebih dari sebelum bertemu dengannya
Rasa takut yang kembali menggerogoti hati dan fikiran

Sempat terlintas di fikiran ku
Andai saja aku tak pernah dipertemukan dengannya
Andai saja dulu aku bisa mengontrol hatiku
Sehingga aku tidak jatuh cinta sedalam ini
Dan tidak merasakan sakit sedalam ini

Aku tidak menyesal
Karena saat bersamanya aku merasakan kebahagiaan
Walaupun sekarang hanya bisa kujadikan kenangan
Kenangan Terindah ….

[ BMS ]
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top