DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Teruntuk Jodohku Yang Ku Nanti

Maaf aku tidak sempurna jilbab ku belum panjang, tutur kata ku belum baik, terkadang tabiat ku jelek, sholat ku masih bolong, dan aku belum hafal alquran 30juz. Begitu tidak sempurnya aku di mata mu , tapi aku berharap kau adalah penyempurna agama ku dunia dan akhirat wahai jodoh ku kelak.

Teruntuk Jodohku Yang Ku Nanti


Teruntuk jodoh ku yang masih rahasia Allah
Ku kirim doa untuk mu...
Jujur...
Aku penasaran siapa dirimu?
Aku tidak sabar kau hadir ke dalam hidup ku.
Aku disini masih belajar membenahi diri untuk mu...
Apakah kamu disana juga belajar membenahi diri untuk ku?

Baca Juga : 

Ingat ! Jodoh Takkan Lari Kemana

Selama 4 tahun putus cinta.
Aku selalu jadi ejekan teman-teman "jomblo abadi" hahaha lucu kan... tapi aku tidak marah... aku bangga dengan kesendirian ku. Walau terkadang aku merasa hampa... entah terkadang apa yang membuat ku resah... aku bingung...

Tapi yang aku yakini maha suci Allah menciptakan segala sesuatu berpasangan.

Wahai jodoh yang ku nanti, ku harap kau adalah satu-satunya jodoh dunia dan akhirat ku.

Baca Juga : 

Aku Yang Menunggumu, Walau Kau Tak Pernah Memintanya

Aku tidak ingin pacaran, aku hanya ingin memantaskan diri untuk mu, sungguh aku menantimu dan merindukan mu wahai kekasih ku. I miss you beacuse Allah swt.
Penulis : Hafizoh
Sumber : Jomloo.Com
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top