DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Subhanallah...!!! Inilah Makam Baginda Nabi Muhammad SAW,,,Yang Share/Bagikan Semoga Bisa Ziarah Kesana Aamiin Ya Allah Aamiin Ya Robbal Alamiin.....

Semakin lebih itu, umat muslim yakin jika lakukan beribadah di raudhah pahalanya adalah 1. 000 kali lipat. raudhah juga adalah satu di antara tempat sangat mustajab buat berdoa. silakan salat, berdzikir, maupun membaca angkatan laut (AL) quran di dalam raudhah.

di masjid nabawi, beberapa jamaah haji juga bisa berziarah ke makam khalifah sekalian teman dekat dekat nabi muhammad, adalah abu bakar & umar bin khatab. beberapa jamaah haji yg tengah berwisata ke makkah, kenyataannya selalu bertandang ke masjid nabawi.

.
 " masjid nabawi adalah masjid yg sangat bernilai buat umat muslim, karna ada makam nabi muhammad & teman - temannya, & juga
halaman surga bernama raudhah. masjid besar bersejarah
yang tidak pernah hening dari lantunan ayat suci angkatan laut (AL) quran & kekhusyuan umat muslim melaksanakan ibadah.


tempat tinggal penuh sejarah itu disaat ini jadi sarana haji dalam 2 dekade paling akhir,


the gulf institute yg berpusat di bunda kota washington d. c. , amerika serikat, mencatat riyadh telah melumatkan 95 % dari semua bangunan berusia kian lebih seribu th. di mekkah & madinah. perluasan masjid al - haram juga mengundang protes & kecaman pelbagai pihak. di sekitaran kabah disaat ini bermunculan pelbagai pusat belanja, hotel, & gedung jangkung.

tempat tinggal kelahiran nabi muhammad yang disaat ini jadi bangunan perpustakaan
disitu disaat ini ada lingkungan jabal umar, dibagi dalam apartemen, hotel, & tower jam paling tinggi sejagat. utk wujudkan proyek ini, saudi membuldoser benteng ajyad dibangun di disaat kekhalifahan usmaniyah. di lingkungan ini ada tempat tinggal nabi disaat ini berubah jadi bibliotek masjid.

perluasan masjid al - haram, kecuali ada tempat tinggal nabi yg disaat ini berubah jadi bibliotek masjid, nampaknya juga ada tempat tinggal siti khadijah, istri baginda rasulullah. lebih kritis dari nasib tempat tinggal nabi muhammad saw, bangunan didiamin khadijah di dikala lalu ini berubah jadi wc. di rumah ini dapat gadis yg sangat disayangi rasulullah s. a. w. adalah siti fatimah azzahra dilahirkan.
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top