DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

INFORMASI KESEHATAN PALING HEBOH..!! TOLONG BANTU SHARE... Bila Anda Melihat Anak Anda Duduk Dalam Posisi W Segera Larang !!! Ini Alasannya...

Beberapa orang tua atau Anda tentu banyak menjumpai seseorang anak duduk bersila membuat huruf W. Bahkan juga anak-anak ini mampu duduk bersila seperti itu hingga berjam-jam karena sedang bermain.



Tetapi informasi ini harus Anda perhatikan. Sebab duduk semacam itu banyak kurang dipahami karena ada dampak buruk atau negatif.

Dilansir nspt4kids.com/parenting dan infoherbalis.com kalau duduk seperti ini bisa mengakibatkan perputaran pinggul dalam dan predisposisi, dan berkembangnya permasalahan ortopedi yang serius. membenarkan :

Terlebih lagi, posisi ini dapat mengakibatkan deformasi otot dan kontraksi, dan perkembangan tulang yang tidak benar.

Bahkan juga, tiap-tiap ortopedi profesional akan memperingatkan Anda tidak untuk membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini.

Dalam posisi ini, dampak gravitasi melebihi pusat gravitasi badan dasar, hingga otot-otot badan tidak bisa menjaga keseimbangan badan dengan cara normal.

Cara termudah untuk mencegah komplikasi yaitu untuk mencegah duduk dalam posisi ini menjadi kebiasaan.

Oleh karena itu, janganlah dibiarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi ini, namun coba dan berikan motivasi mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saja saling silang (bersila).

Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top