DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Tahun Boleh Baru, Tapi Perasaan Ku Padamu Masih Tetap Sama Seperti Yang Dulu

Tidak ada yang berubah meski tahun ini berganti, rasa ini masih sama seperti pertama kali aku jatuh hati. karena kamu, semuanya terasa berbeda dan penuh warna. Ada alasan kenapa aku harus bahagia di hari ini dan hari-hari yang akan datang. Itu adalah kamu.

Tahun Boleh Baru, Tapi Perasaan Ku Padamu Masih Tetap Sama Seperti Yang Dulu

Tahun boleh baru, tapi perasaanku padamu masih tetap sama seperti yang dulu. Tidak akan pernah berubah walau rambut ini sudah mulai memutih, kulit yang tidak kencang lagi, dan mungkin nanti rupamu sudah tidak jelas lagi aku lihat. Tapi apakah itu penting, jika aku mencintaimu lebih dari alasan-alasan fana seperti itu.

Rasa ini memang tidak sengaja tumbuh, entah kenapa ia berkembang semakin besar dan rindang. Hingga berbuah kasih sayang yang tidak akan pernah ada rasa seindah ini. Ia, aku nyaman jika bersamamu. Entah bagaimana awalnya, seperti memberi kesejukan di tengah hari yang terik. Padamu aku jatuh hati.

Jika aku mampu, aku ingin membuat mesin waktu yang dapat mengembalikan waktu. Atau usia kita abadi, tidak akan pernah menua atau mati. Semua itu karena aku tidak ingin adanya perpisahan denganmu. Cinta ini ibarat candu yang membuatku hanya ingin bersamamu.

Jika benar takdir ada untuk mempersatukan kita, bolehkan aku berharap di tahun yang akan datang aku bisa duduk bersamamu di pelaminan. Kita berdua sama-sama saling mengucapkan janji setia, sehidup, sesurga. Biarkan hidup kita hanya bermodalkan rasa cinta dan saling percaya. Dan apa-apa yang belum kita punya nanti akan diusahakan bersama.

Karena bersamamu aku bahagia. Coba tolong jelaskan kenapa bisa seperti itu.
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top