DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Insha Allah Lillah, Akan Terasa Indah Walaupun Tidak Mudah

Bukan hal yang mudah memutuskan untuk Hijrah, meninggalkan dunia yang penuh dengan kebebasan dan kesenangan. Dunia yang banyak orang mengejarnya, sampai lupa akan kodratnya sebagai seorang perempuan. Seorang anak yang berbakti kepada orangtuanya, seorang gadis yang pantas dipinang oleh laki-laki sholeh, dan seorang ibu yang menjadi panutan bagi anak-anaknya.

Insha Allah Lillah, Akan Terasa Indah Walaupun Tidak Mudah

Awalnya terasa berat, sampai hati masih berkata tidak mungkin untuk bisa berubah. Tapi raut wajah yang sekarang mulai menua menjadi sumber kekuatan. Orang tua yang dengan kasih sayangnya dengan ikhlas membesarkan, mana mungkin aku balas dengan panasnya api neraka. Karena diriku belum mampu, bukan berarti tidak bisa. Akan Aku coba menjadi anak yang shalihah, pembuka pintu surga sebagai balasan atas cinta yang mereka berikan.

Untuk calon imamku yang belum Allah pertemukan. Maaf karena aku bukan wanita yang sempurna, hanya seorang wanita yang berusaha menjadi teman dalam iman dan sahabat dalam takwa yang masih memperbaiki diri. Masih berusaha memperbaiki diri, sebagai bukti kalau aku layak untuk menyempurnakan sebagian dari Agamamu. Sebagai bukti, kalau aku layak menjadi ibu dari anak-anak kita. Anak yang nantinya akan aku besarkan dengan cinta kepada Allah dan Rasulnya. Anak yang bisa menjadi kebanggan bangsa dan Agamanya, anak yang bangga menjadi penerus dari darah yang kita miliki.

Insha Allah Lillah, pasti akan terasa indah walaupun tidak muah. Menjadi diri yang baru sebagai seorang wanita. Menutup aurat dengan sempurna, ta’at dalam beribadah, menjalankan sunnah, dan tentunya santun dan lembut dalam bertutur kata. 

Ini aku yang baru, terserah apa kata kalian tentang diriku yang dulu. Jika berkenan bantu aku untuk senjadi seorang muslimah, jangan sampai ada alasan untuk kembali walau hanya selangkah. Maafkan aku jika masih banyak salah dan jangan salahkan hijabku karena sikapku. Aku hanya seorang perempuan yang sedang belajar menjadi wanita seutuhnya. Anak yang shalihah bagi kedua orangtuaku, istri yang baik bagi suamiku, dan seorang ibu yang menjadi panutan bagi anak-anakku. Itu saja.
forex, forex trading, trading forex, forex trader, broker forex, forex online, fx forex , trade forex, forex fx, forex online trading, online forex, forex calendar, forex signal, market forex, info forex, forum forex, forex trading system, forex bonus, news forex, forex chart, forex analysis, scalping forex, forex system, live forex, trading forex online
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top