DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Biarkan Masing-masing dari Kita Bercerita


(Baiknya Ku Akhiri Perasaan Ini –J-)
Terkurung aku kesepian di tengah hiruh pikuk kehidupan
Merasa sepi padahal dunia seramai ini
Menerawang masa depan, mengingat kebodohan
Meratap,
Betapa banyak dosa aku lakukan karena memikirkan insan

Biarkan Masing-masing dari Kita Bercerita

Terkadang aku menyendiri, kalau kau sadari
Bukan untuk menghindar.. bukan !
Seandainya kamu tahu
Aku selalu memikirkan puluhan cara untuk selalu dekat denganmu
Mengawali pembicaraan, membuatmu tertawa,
Hingga terkadang melakukan hal konyol yang begitu bodoh, jika kuingat sekarang
Semata-mata, untuk menarik perhatianmu, hai dia yang aku sayang

Tak ada sedikitpun niat tuk menghindar, sungguh..
Pun kalau kau anggap rasa cinta ini perlahan pudar
Sedapat mungkin, seandainya kau tahu
Aku ingin mencuri waktu untuk selalu berada disisimu
Namun itu hal yang teramat bodoh,jika kufikirkan
Aku tak ingin perasaan ini terus tumbuh dan menggebu
Menodai kesucian dan ketulusan
Meruntuhkan keimanan dan keyakinan

Kau, dia-ku yang sempat aku sebut dalam doa
Bukan berarti sekarang aku enggan bercerita
Menuliskan tentangmu adalah hobi baru yang teramat aku suka
Menarikan jemari untuk menguntai kata syahdu
Adalah hal terindah yang sangat aku cinta
Namun sekarang aku putuskan
Biarlah takdir kita masing-masing yang bercerita
Setidaknya aku bangga perasaan ini pernah ada
Puluhan halaman ini pernah menjadi saksi pertemuan kita
Baiknya kuakhiri saja perasaan ini
Biarkan masing-masing kita bercerita
Pada akhinya J

-THE END-


Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top