DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Biarkan Aku Sendiri, Jika Masih Belum Berani Untuk Mengucap Janji Suci


Sendiri bagiku jauh lebih baik, daripada kita bersama tapi mengundang siksa dan murka Sang Pencipta. Sendiri bagiku jauh lebih menenangkan, sehingga waktu yang aku miliki bisa digunakan untuk terus belajar dan belajar.

Biarkan Aku Sendiri, Jika Masih Belum Berani Untuk Mengucap Janji Suci


Aku tidak peduli apa kata orang dengan kesendirian ini. aku hanya tau, dengan sendiri kehormatanku sebagai wanita lebih terjaga. Cinta dan pengabdianku pada orangtua menjadi lebih utama. Dan tidak pernah ada ragu sedikitpun dalam hati, akan janji Sang Pencipta pemilik Cinta. “ Wanita yang baik, hanya untuk laki-laki yang baik. dan begitu sebaliknya ”.

Aku adalah wanita biasa, bukan bidadari yang turun dari surga. Hanya kesetiaan dan tanggung jawab yang aku minta. Biarkan dunia kita cari bersama-sama dan akhirat kita jadikan tujuan dari cinta yang kita punya. Kesholehan berbalut kesederhanaan lebih aku pilih, karena kau adalah imamku dunia akhirat.

Tapi kadang suka bingung untuk menjawab pertanyaan ibu. “ Kapan Ibu Bisa Nimang Cucu?”. Hanya jawabn “ Insya Allah Bu, Jodoh tidak akan tertukar. Dan Allah telah mempersiapkan yang terbaik “ yang selalu aku ulang dengan senyuman menenangkan.

Mas, Biarkan aku sendiri. jika masih belum berani untuk bicara langsung dengan kedua orangtuaku. Jangan buat GR dengan like atau sapaan seperti memberikan harapan dan kepastian. Aku bukan tempat untuk uji coba semua rayuan gombal dan kata-kata modusmu. Aku hanyalah seorang wanita yang sangat peka perasaannya dan mudah untuk jatuh hati.


Ada hati yang sedang aku jaga, untuk seseorang yang nantinya aku sebut sebagai suami. ada cinta yang tulus dan sengaja kau simpan untuk dia yang berani menucapkan janji setia. Jadi biaran aku sendiri karena aku tidak mau patah hati dengan bertemu orang yang salah.
forex, forex trading, trading forex, forex trader, broker forex, forex online, fx forex , trade forex, forex fx, forex online trading, online forex, forex calendar, forex signal, market forex, info forex, forum forex, forex trading system, forex bonus, news forex, forex chart, forex analysis, scalping forex, forex system, live forex, trading forex online
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top