DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Sebarkan!!! Di Temukan Petasan Dari Kertas Alquran!

Sahabat Tribun!!!!
Aquran merupakan kitab suci umat Islam yang banyak berisi pedoman, tuntunan, maupun ilmu yang sangat berharga. Kitab suci yang berisikan firman-firman Allah SWT ini, seyogyanya diperlakukan dan dijaga sangat baik

Bulan Ramadan di Indonesia, rasanya belum meriah tanpa kehadiran petasan atau kembang api. Namun, bagaimana jika kembang api terbuat dari kertas Alquran?




Bulan Ramadan di Indonesia, rasanya belum meriah tanpa kehadiran petasan atau kembang api. Namun, bagaimana jika petasan terbuat dari kertas Alquran, sungguh mencengangkan bukan?






Petasan dari Kertas Alquran
Namun, di Bangka Belitung beredar kembang api atau petasan
yang terbuat dari kertas Alquran. Temuan yang disampaikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muhammad Fathurrakhman melalui akun Facebook miliknya ini, sontak menghebohkan netizen.

Ia mengunggah sebuah foto anggota polisi yang sedang memeriksa beberapa petasan yang terbuat dari kertas Alquran. Tak berselang lama, netizen langsung mengecam oknum pembuat petasan dari kertas Alquran tersebut.

Dalam postingan dengan caption “Lah ade pulik kembang api pake kertas Alquran” tersebut banyak netizen yang turut berkomentar miris dan menyayangkan pembuatan kembang api dari kertas Alquran tersebut.


“Astagfirullah, miris banget,” tulis pemilik akun Facebook Muhammad Darul Kodni.


Bahkan, netizen lain dengan nama pengguna Regor Al Qubro mengatakan bahwa darah pelaku pelecehan bagi umat Islam adalah halal.

“Biadap ini adalah penghinaan dan pelecehan bagi umat Islam, halal tu darah pelaku nya.”

Tak hanya itu, banyak pula netizen yang mendoakan agar pelaku mendapatkan azab atas perbuatannya dan meminta pihak berwajib untuk mengusut tuntas pelaku pembuat kembang api dari kertas Alquran yang disobek ini.
Sebagai umat Islam, petasan dari kertas Alquran ini tentu merupakan tindak pelecehan danpenistaan agama yang tak dapat ditolerir lagi. Tak heran, netizen secara beramai-ramai langsung membagikan postingan ini.

Bagaimana pendapatmu mengenai petasan yang terbuat dari kertas Alquran ini? Semoga pelakunya lekas tertangkap dan diadili ya.

Source :bintang
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top