DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Inilah Cara Israel Ajarkan Kebencian pada Anak-anak terhadap Palestina, LIHAT VIDEONYA ! Jangan Lupa Share Agar Banyak yang tau !!

Sebuah jaringan berita Jerman menayangkan film dokumenter dengan judul ‘Teaching to Hate?’. Film tersebut menunjukkan bagaimana anak-anak Israel mendapat pelajaran untuk membunuh warga Palestina, lansir DoP, Senin (11/7/2016). Sebuah jaringan berita Jerman menayangkan film dokumenter dengan judul ‘Teaching to Hate?’. Film tersebut menunjukkan bagaimana anak-anak Israel mendapat pelajaran untuk membunuh warga Palestina, lansir DoP, Senin (11/7/2016). Ketika siswa-siwi Israel diminta untuk menggambar tentang Palestina, mereka membuat gambar seseorang dengan penampilan yang mengerikan.
Selain itu, sosok seseorang sedang naik unta menjadi kebanyakan gambar yang dibuat oleh anak-anak Israel.
“Tentunya, pelajaran ini menjadi benih-benih permusuhan dan mendorong siswa Israel untuk membenci orang-orang Palestina. Hal itu menginspirasi mereka untuk menyerang atau membunuh orang Palestina ketika ada kesempatan,” kata Su’ad Selmi, psikiater Days of Palestine.
Berikut video nya!









Sumber  : https://www.islampos.com
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top