DOA ISLAMIAH

Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Ketika ada rasa ku kira itu cinta, ternyata aku terlalu BAPER

Ketika Ada Rasa Ku Kira Itu Cinta, Ternyata AkuTerlalu BAPER.
Satu bulan yg lalu aku dicomblangin dan diperkenalkan oleh teman wanita ku dgn lelaki katanya sih tampan, rajin sholat, pemalu, dan anak pesantren. Pertemuan kita memang cuma sekali tapi aku mulai ad fill dgn kebaikan dia.

Ketika ada rasa ku kira itu cinta, ternyata aku terlalu BAPER


Melalui via bbm kita kontak untuk saling mengenal,, yaa ku kira ini yg namanya PDKT ternyata ku salah... Ketika suatu hari aku pasang foto bersama teman" wanita ku di via bbm, Tiba" lelaki itu berkomentar ingin berkenalan dengan teman ku yg tidak berhijab, berambut panjang dan cantik, tanpa berpikir aku kenalkan lelaki itu kepada teman wanita ku.

Baca Juga :

Aku Yang Menunggumu, Walau Kau Tak Pernah Memintanya

Berpura" baik dgn sapaan yg hangat seolah- olah tidak terjadi apa" tanpa memikirkan perasaan satu sama lain. Aku hanya bisa tersenyum.

Aku memang bukan siap-siapa bagi lelaki itu, tapi apa artinya kedekatan kita selama ini? Tidak peka dengan perasaan ku atau ia hanya pura" tidak peka? Atau benar aku hanya kepedean atau baperan? Apa aku harus cantik dulu baru kau sayang? Apa aku harus cantik dulu bari kau peduli?apa aku harus cantik dulu baru kau peka? Wanita tidak akan baper (bawa perasaan) jika lelaki tidak memberikan peluang.

Baca Juga : 

Maafkan Aku Karena Terlalu Cepat Mengenalmu

Semoga semua ini hidayah agar kita menjauhi BAPER kpd manusia yg hanya membuat hati terluka tapi BAPER lah kepada Allah agar memberikan perubahan. Aminn :)
Author Profile

About husainamri

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top